Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

UPTD Pengelolaan Kebudayaan Daerah Jawa Barat

Alamat : Jl. L. L. R.E. Martadinata No.209, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Telepon : (022) 7273209- (022) 7103605 - Fax : (022) 7271385 - (022) 7234656

Email : uptdpkdjb@jabarprov.go.id

- Taman Budaya, Museum Sri Baduga, Tugu Monumen Perjuangan, Gedung Kesenian Rumentang Siang, Pengembangan Pusat Kebudayaan, Gedung Indonesia Menggugat, Rumah Inggit Garnasih, Rumah Angklung. -

Konten Berita

Wisata Iman Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat

Posted on Jul 11, 2016

24 Juli 2016

Sumber : Balai Pengelolaan Museum Negeri Sri Baduga

Wisata Iman Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Provinsi Jawa Barat 

Idul Fitri 1437 H

(BPMNSB),- (11/07/2016) Senin, Kegiatan apel pagi di lingkungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan apel pagi dipimpin oleh Hj. Ida Hernida  SH., M.Si selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan dimulai pukul 07:30 WIB, di Halaman Upacara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Jl. RE. Martadinata No. 209, Bandung. 

Rangkaian kegiatan apel pagi diantaranya laporan jumlah peserta apel, pembacaan visi dan misi, amanat pemimpin apel, pembacaan doa, dan ditutup dengan acara silaturahmi seluruh pegawai Dinasi Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Acara tersebut berlangsung khidmat, pemimpin upacara menyampaikan bahwa " Tradisi mudik merupakan wisata iman yang menjadi budaya warga indonesia untuk berkumpul dan silaturahmi bersama keluarga. " Menurut Ida Hernida tradisi tersebut sama halnya seperti apel pagi kali ini, untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. 

Hampir semua pegawai berkumpul dan berjabat tangan untuk saling memaafkan, dan berbagi cerita setelah mudik lebaran. Ida Hernida menyampaikan bahwa peserta apel diharapkan mempertahankan semangat dan kerjasama untuk mengikuti apel yang rutin dilakukan setiap senin pagi. Hal ini ditujukan untuk menjalin kerjasama, komunikasi, dan menyampaikan informasi terbaru.

Video

Kepala UPTD Pengelolaan Kebudayaan Daerah Jawa Barat


Ary Heriyanto, S.STP., M.M.
Profil Pejabat Dinas

Statistik Web

Jumlah Pengunjung :

Alamat IP Anda

Paduan Suara

Museum di Hatiku